Kamis, 29 September 2011

Tips Perawatan Kulit

Kulit cantik dan sehat itu penting bagi setiap wanita karena berdampak dalam segi penampilan.Berikut beberapa tips tentang perawatan kulit :
1. Saat menggosok kulit,gosok kulit secara lembut dan menghindari memakai produk kecantikan secara berlebihan (one of the main skin care and beauty tips).
2.  Jagalah kelembaban kulit, jangan sampai kulit menjadi kering.Saat yg tepat untuk memakai pelembab adalah saat kulit masih lembab (seusai mandi)
3. Pakailah tabir surya untuk menghindari radiasi UV dan sinar matahari yang berbahaya. Radiasi UV dapat menyebabkan kanker kulit.
4. Hindari stres karena stres dapat mempengaruhi kulit dan kecantikan kalian.
5. Minum banyak air untuk menjaga kelembapan kulit dan memelihara kesehatan kalian secara keseluruhan.
6. Usahakan kalian memiliki waktu istirahat yang cukup.Kekurangan tidur membuat tubuh memproduksi hormon stress.Hal tersebut memicu timbulnya lingkaran hitam di sekitar mata, membuat warna kulit jadi kusam.
7. Sesekali sempatkanlah untuk memakai masker.Masker dapat mengembalikan kehalusan & kelembapan kulit,memberi masker pada wajah berfungsi untuk merilekskan otot-otot pada wajah.Selain itu,masker wajah alami bisa melembutkan,mengangkat kotoran atau debu yang tersumbat di pori-pori dan sisa – sisa kosmetik di wajah.
8. Banyak makan sayur-sayuran dan buah-buahan.Dan,ternyata antioksidan yang terkandung pada bayam bisa mencegah penuaan dan membuat kulit berkilau.
9. Jika anda memiliki masalah dengan komedo,kalian bisa menggunakan pasta gigi.Pasta gigi selain berfungsi untuk merawat gigi.Ternyata pasta gigi dapat di gunakan untuk membersihkan komedo pada wajah.



Itulah tadi tips singkat dari saya.Semoga Bermanfaat ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar