Senin, 05 September 2011

Curcol-curcol

Tegar,berdiri di sini.Tegar,tak tergoyahkan walaupun sebenarnya rapuh.Melawan angin kering yang keras dan menusuk.Menatap lurus memandang walaupun tidak tahu harus berbuat apa.Kosong menerawang.
Tetap berdiri tegar,berharap dapat meraih matahari,walaupun atahari terus berlari tanpa menghiraukan.
Berdiri tegar karena impian.Impian yang fana dan orang bilang mustahil.Aku tidak peduli itu.Aku terus mengejar.Mengejar sesuatu yang tidak pasti.
Hingga suatu saat,hanya terdapat dua pilihan.Aku dapat meraihnya ataupun berhenti karena waktu.

-----

Sampai kapan aku begini?
Tegar melawan arus.
Ini sangat susah bagiku,berdiri di ujung tebing yang sewaktu-waktu dapat roboh dan membuatku jatuh terjerembab di dasar.Aku ingin mengakhiri ini dan kurasa waktunya akan datang sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar