Sabtu, 19 Mei 2012

Me and Super Junior


Agustus 2011,itulah bulan dimana aku menjadi seorang Everlasting Friends atau yang disingkat ELF. Bulan dimana aku untuk pertama kalinya mempunyai seorang idola,setelah Tuhan dan kedua orangtuaku.
SUPER JUNIOR.


 
Ya,itulah nama idolaku. Idola yang berasal dari negeri gingseng yang nun jauh disana,negara Korea.
Sebenarnya,sebelum bulan Agustus 2011 aku sudah mengenal Super Junior namun aku bersikap biasa-biasa saja dengan mereka. Aku bahkan sedikit risih dengan sikap teman-temanku yang juga seorang ELF yang bersikap heboh ketika mendengar kabar tentang Suju. Aku menganggap mereka terlalu berlebihan karena saat itu aku memang tak merasakan rasa senang,gembira,berbunga-bunga,atau apapun itu ketika mendengar kabar tentang mereka. Belum,aku belum merasakannya.
Hingga tiba suatu hari yang merupakan sebuah kebetulan yang juga merupakan hari pertamaku sebagai ELF. Aku saat itu sedang dilanda kebosanan yang tak berujung. Pulsa sekarat semakin mendukung pesatnya kebosanan di dalam diriku. Aku akhirnya hanya bisa membuka salah satu social network yang tanpa dikenakan  biaya. Iseng,aku membuka berita catatan yang ada. Catatan berisi Suju. Aku membaca catatan itu. Entah mengapa,muncul suatu rasa yang berbeda. Aku mulai menyukai apa yang diceritakan di situ terlebih para tokohnya. Itulah jalanku menjadi seorang ELF. Suatu yang sepele dan kebetulan. Namun itu menjadi jejak sejarah tersendiri dalam hidupku.

Aku tahu cintaku ini pada mereka adalah suatu cinta yang bertepuk sebelah tangan. Sebuah cinta yang tak terbalas,dan tidak akan pernah terbalas. Ini memang menyakitkan. Terlebih ketika mendengar kabar kedekatan mereka dengan seorang wanita. Rasanya menyesakkan. Belum pernah aku merasakan hal seperti ini. Ini pertama kalinya bagiku.

Terkadang aku bersikap egois dengan berpikir bahwa mereka hanya tercipta untuk ELF dan hanya ELF seorang. Namun,kini aku sadar jika mereka juga memiliki kehidupan sendiri. Suatu hari nanti,mereka akan berdiri di panggung sendiri tanpa embel-embel 'SUPER JUNIOR' di belakang nama mereka. Mereka akan berdiri sendiri dan melanjutkan hidup mereka. Mereka akan meneruskan karir mereka dan hidup mereka,termasuk hidup dengan seorang pasangan hidup serta membentuk suatu keluarga kecil dari buah kebahagiaan mereka.

Popularitas mereka pun tak mungkin terus naik seperti sekarang. Ada waktunya mereka beristirahat dan tergantikan oleh yang lainnya,penerus mereka. Hal ini sudah dibuktikan oleh beberapa idola yang bersinar di masa mereka,namun kini mereka telah meredup seiringnya zaman. Namun,mereka tak mungkin terlupakan begitu saja di hati para penggemar. Mereka tentu meninggalkan kenangan tersendiri di hati masing-masing penggemar mereka dan penggemar mereka tentu tak rela jika melupakan momen-momen yang telah tercipta itu. Seperti itulah kelak. Suju tak mungkin terus bersinar seperti sekarang. Suatu saat akan tergantikan. Namun,ELF tentu menyimpan baik kenangan tentang mereka di salah sudut hati mereka. Kenangan-kenangan ini terlalu manis untuk dilupakan :)

ELF always love SUPER JUNIOR forever =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar