Kamis, 29 Maret 2012

SS4INA was CONFIRMED!!!

 Aku ingin sedikit berbagi tentangku yang berhubungan dengan diconfirmnya SS4INA. Check it out,guys^^ Happy reading




20 Maret 2012
Saat itu,aku baru mantengin timeline(TL) twitter. Bosan,itu kata yang cocok banget buat nggambarin. Ya,hanya liat tulisan-tulisan yang berbaris sejajar rapi mengisi timelineku. Mention-ku saat itu tengah sepi senyap tanpa seorangpun yang menyapaku *poor me* Tapi aku tetap bertahan,hingga muncul hastags #WeWantSS4INA. Did you know? Itu menjadi TTWW no.1 hanya dalam hitungan menit! Aku bisa merasakan antusias luarbiasa dari ELFINA yang begitu mendamba-dambakan yang namanya SUPER SHOW 4 INDONESIA. Aku termasuk yang mendambakannya juga karena aku termasuk ELF^^ dengan bias member paling romantis dan senyumnyaaaaa oh bikin serasa terbang ke langit ke tujuh. Ya,siapa lagi jika bukan LEE DONGHAE^^. Aku yang melihat hastags itu,juga ikut serta dalam memeriahkan TL dengan me-RT tweet-tweet yang ada. Aku sebagai ELFIna merasa harus membantu ELF seperjuanganku.
Iseng,aku pun mengestalk timeline promotornya kekeke~. Ternyata sang promotor tengah mengusahakan ter-confirm-nya konser dan membuat hastags serta meminta para ELF agar membuatnya menjadi TTWW. Dan itu memang terjadi,hastags itu kemudian menjadi TTWW no.1 yang bertahan cukup lama. ELF daebak^^
Bermenit-menit kemudian,aku mengestalk kembali TL sang promotor. Aku hampir tak percaya ketika melihat sebuah tweet yang tidak terlalu panjang,namun memberikan dampak luarbiasa. Kubaca dengan teliti tweet tersebut,takut aku salah baca dan heboh duluan. Berulang kali aku membacanya,aku belum cukup yakin. Namun,aku kemudian yakin dengan mataku sendiri,mataku masih normal dan aku belum memakai kacamata. Tweet itu berisi tentang di-confirm-nya SS4INA. Dan SS4Ina bakal digelar di MEIS(Mata Elang International Stadium),Jakarta Utara tanggal 28-29 April 2012! AAAAA,DEMI APA,AAAAA. Aku ingin berteriak saking senangnya,padahal aku bukan termasuk orang yang lebay. Namun,tidak sama halnya untuk SS4INA,aku sukses menjadi orang lebay sesaat. Itu seperti sebuah mimpi dan aku hampir sulit untuk mempercayainya. Tapi,itu memang kenyataannya. Oh GOD,thank you very much {} 
Tak ragu-ragu,aku segera me-RT tweet tersebut  Dan,hanya butuh hitungan menit setelah kemunculan tweet confirmed tersebut, #SuperShow4INA menjadi TTWW no.1! Oh,my GOD. It's so amazing. Tapi,dibalik rasa senangku itu,terselip sebuah kegalauan,ketakutan(lebay banget),dan rasa nyesek mendalam. Hal itu dikarenakan aku tinggal cukup jauh dari Jakarta dan tentu orangtuaku tak akan mengijinkanku menonton konser bersejarah dalam hidupku itu. Secara,ortuku protective banget sama anaknya-_-! *poor me*
Aku termenung merenungi nasibku. Pikiranku gelap dan terasa kosong,yang terpikirkan olehku hanyalah SS4INA SS4INA dan SS4INA. Terselip rasa iri pada ELF lain yang bisa menikmati konser idola mereka yang sangat dinanti-nantikan. Dalam lubuk hatiku terdalam,aku juga sungguh menantikan konser ini,tapi apa dayalah lokasi tak sampai. So,I just can say,"Oh my GOD. Poor me."


29 Maret 2012
Hari ini hari yang paling ditunggu-tunggu. Hari dimana pengumuman tentang tiket harga SS4Ina. Aku menunggu. Aku terus mantengin TLku dengan sabar. Ehm,ngomong-ngomong hari ini sekolahku merayakan HUT,jadi tidak ada pelajaran selama hari ini dan 2 hari kedepan. Hal itu,berdampak positif pada kegiatanku mantengin TL. Aku duduk di bangku taman bersama teman-temanku dan melihat video greeting Super Junior Live in Jakarta lewar hpku dengan memanfaatkan fasilitas wifi yang ada(ga buffering loh ^o^). Aku terharu melihat video itu. Oh,GOD. Dapat dipastikan,aku akan menangis jika sampai dapat menonton mereka secara LANGSUNG bukan hanya sebatas FOTO,VIDEO,dll. Tapi,tetap terselip suatu keyakinan bisa melihat mereka secara langsung. Secara langsung melihat mereka dalam bentuk nyata.
Waktu terus berjalan,acara demi acara dalam ultah sekolahku terus terlewati begitu cepat kurasakan. Aku bahkan terkadang sampai tak menghiraukan perkataan temanku tentang idenya untuk lomba perwakilan kelas esok harinya. Sungguh,pikiranku benar-benar tertawan oleh SS4Ina! Aku tetap sabar mantengin TL. Sesekali,aku membalas setiap mention yang masuk untuk mengurangi rasa jenuhku dalam mantengin TL. Aku akan bertahan hingga pukul 4 sore. Ternyata memang benar,waktu berjalan begitu cepat sampai kita tak menyadarinya. Waktu pengumuman semakin dekat,dekat,dan akhirnya tiba. Muncul tweet-tweet berisi harga-harga setiap jenis seat konser. Harga itu mulai dari 500.000 IDR(untuk junior seat) hingga 2.000.000 IDR. Wow,harga yang amazing. Ketangguhan bertahanku mulai menciut. Orang tuaku pasti tidak akan memperbolehkanku nonton jika harga dipatok dalam harga sedemikian rupa. Walaupun,kemungkinan aku akan membayar tiketnya dari tabungan jerih payahku yang sudah kukumpulkan sejak kelas 2 SD. Aku memang sudah menabung sejak dini,mengantisipasi jika ada sesuatu yang ku inginkan di masa mendatang dan sebenarnya hasil tabungannya sudah bisa mencukupi harga tiket tersebut serta biaya transportasi dan embel-embel lainnya. Namun,sekali lagi,semua terhambat kendala ijin ortu. And again,I just can say,"Oh my GOD. Poor me." -_-
Aku tak menyerah begitu saja. Aku akhirnya memutuskan untuk ikut project surat yang diadakan oleh suatu fanpage. Aku menghubungi nomor telepon yang mengurusi bidang persuratan. Aku pun dikirimi segelintir alamat web tentang tata cara mengirim surat. Untuk ikut project itu,kita harus ikut menyumbang salah satu project. Namun,itu tak masalah bagiku. Yang jadi masalahnya adalah kenapa harus transfer bank? Kenapa tidak lewat wesel saja? Walaupun aku kini sudah memiliki kartu kredit sendiri,namun tetap saja sebelum menggunakannya aku harus IJIN terlebih dulu pada ortuku,jika tidak mereka pasti akan menanyakan banyak hal. Itulah susahnya. Again and again,I just can say,"Oh my GOD. Poor me." 
Tapi,dibalik itu semua,tersimpan suatu optimisme yang menggebu-gebu dalam hatiku yang terus mengatakan padaku jika semua yang dilakukan dengan sebuah usaha yang sungguh-sungguh,suatu saat pasti akan membuahkan hasil yang tak sia-sia. Ya,kuharap itu semua berbuah manis. Pasti,aku yakin itu. Aku yakin jika keputusan Tuhan adalah yang terbaik dan untuk meraih hal yang sangat kita inginkan,memang harus ditempuh dengan usaha yang sesuai bebannya dengan hal yang kita inginkan itu. Semua akan indah pada waktunya :))


Thanks telah membaca postingan saya^^ Mari kita berdoa bersama-sama,agar para ELF dapat mencapai mimpi mereka untuk melihat secara langsung bias mereka atau bahkan lebih dari itu ^^ . Amin...Ya Tuhan. Dan,semoga usaha para ELF ga bakal sia-sia. Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar